Menu Click to open Menus
Home » Lain-lain » Gumawang Belitang OKU Timur

Gumawang Belitang OKU Timur

(130 Views) Januari 29, 2019 11:08 pm | Published by | No comment

Artikel tentang Gumawang Belitang OKU Timur saya buat karena saya sedang kepo ingin mengetahui perkembangan terbaru di Gumawang Belitang OKU Timur.

Saya akan ambil dari group facebook Info OKU Timur yang saat artikel “Gumawang Belitang OKU Timur” ini dibuat, membernya sudah mencapai 214,204 members. Beberapa informasi yang saya dapatkan dari group ini adalah:

Kepala Desa Gumawang Belitang OKU Timur

Informasi ini saya dapatkan dari postingan salah satu member yang bernama Al En Ky. Begini katanya: 

hari ini tepat tanggal 24 januari 2019 desa gumawang mengadakan pesta pilkades periode 2019-2025 bagi para paslon semoga siapa yang terpilih.. Bisa menjadikan desa yang bisa mengedepankan kepentingan masyarakat gumawang amanah dan bisa mengayomi masyarakat yg membutuhkan segala hal.. Sukses desa sukses juga pemimpinnya..
1. Firdaus
2. M. Syafe’i. SE
3. Subhan

Tautan sumber: https://www.facebook.com/groups/1688046134746042/permalink/2191294427754541/

Selanjutnya,

Macetnya Gumawang Belitang OKU Timur

Informasi ini saya dapatkan dari postingan member group bernama Susi Novitasari. Dia berkata:

Segini macet dan ramenya taman gumawang. Ini karna faktor kurang nya tempat piknik, kumpul, tempat rekreasi penghilang penat dan tempat2 menarik lainya, jadi warga tumpah ruwah berbondong2 ramai2 dateng semua ke taman gumawang, siapa tau dari foto ini ada yang mau buat tempat rekreasi taman atau sejenisnya di belitang jadi sedikit mengurangi kemacetan jadi semua orang gak hanya terfokus pada taman singaapore, kasian pada himpit2tn mana banyak yang membawa anak kecil juga.
Ya ini hanya sekilas info saja

Hah? Gumawang kekurangan tempat piknik? Sedikit informasi ya, bahwa di Gumawang Belitang OKU Timur ada taman Singoapur. Ingat, singoapur ya! Bukan Singapur!

Macetnya Singoapur Gumawang Belitang OKU Timur

Tautan: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2197446100511293

Masjid Agung Gumawang Belitang OKU Timur

Kata salah satu member dan sekaligus salah seorang moderator group Info OKU Timur bernama Muhammad Abror,

Masjid agung gumawang OKU Timur. Bagi yg diperjalanan belum shalat pas waktunya. Bisa mampir… nyaman disini.

Bahkan dia juga menyertakan video rekaman masjid agung gumawang. Tonton ya

Jalan Gumawang Belitang OKU Timur

Banyak anggota group Info OKU Timur yang mengeluhkan jeleknya jalan yang ada di Gumawang. Salah satu member bernama Hera Asmrina menyindir dengan postingannya:

Akibat jalan tanpa lubang.macet total arah mau ke RsUD gumawang

Tautan: https://www.facebook.com/groups/1688046134746042/permalink/2031244473759538/

Salah satu member group juga mengunggah

jalan berlumpur ” GUMAWANG”

#kotatercinta

Lihat photo yang diupload oleh saudara Irwan Aquarium Gumawang di tautan: https://www.facebook.com/groups/1688046134746042/permalink/1952550821628904/. Ngga tega mau upload di sini.

Tapi, ada hikmahnya juga. Jalan berlubang adalah potensi KREATIVITAS. Setidaknya dengan itu kita bisa mengasah kemampuan kita mengedit gambar dengan Photoshop. Ini kreasiku, mana kreasimu? [SHARE]belajar surving di gumawang oku timur belitang gotong motor jalan gumawang belitang oku timur jalan gumawang belitang oku timur nyari ikan di jalan gumawang oku timur belitang

Masih kurang ngga gambarnya?

Kalau masih kurang, bisa lihat langsung postingan saya di group Info OKU Timur di tautan https://www.facebook.com/groups/1688046134746042/permalink/1960151894202130/ Banyak yang membalas postingan komentar saya dengan gambar yang lucu-lucu.

Sudah ya. Itu dulu postingan tentang Gumawang Belitang OKU Timur. Semoga postingan ini, terutama gambar-gambar yang saya tampilkan tidak menyakiti hati pihak-pihak yang bersangkutan.

Saya sendiri sebagai rakyat hanya bisa mendo’akan semoga Allah mudahkan pemerintah OKU Timur untuk membenahi jalan-jalan yang saat ini masih berlubang. Aamiin..

Saya yakin pemerintah tidak memiliki niat atau unsur kesengajaan dari adanya jalan yang rusak ini. Saya juga mengajak kepada teman-teman sesama masyarakat untuk tidak menyalahkan pemerintah kita.

Disinilah tantangannya, bagaimana kita tenang dan mencari peluang saat kita berada pada kondisi yang tidak kita sukai. Contohnya gambar-gambar yang saya buat di atas. Dari gambar-gambar ini saya mengirimkan pesan bahwa kita jangan sampai hanya menjadi pencaci. Tapi bagaimana kita mengambil peluang dari keadaan yang ada.

Selalu ada sisi positif dari setiap kejadian dan kita selalu bisa mengambil pelajaran darinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Semoga Allah mudahkan pemerintah OKU Timur untuk membenahi jalan-jalan yang saat ini masih berlubang. Aamiin

 

This post was written by Dedi Purnomo
About

bikin & optimasi web

Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Gumawang Belitang OKU Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Boleh saya bantu?

Dedi Purnomo

Maaf, dengan siapa dari mana? 00.00