Menu Click to open Menus
Home » Belajar Hidup Sehat » Kendaraan VS Badan

Kendaraan VS Badan

(73 Views) September 10, 2019 12:51 pm | Published by | No comment

Kalau kita mempunyai mobil termahal di dunia, misalnya mobil Koenigsegg CCXR Trevita. Pertanyaannya, apakah kita rela memasukkan bahan bakar yang bercampur dengan bahan-bahan yang tidak dibutuhkan untuk mesin? Apakah kita rela memasukkan bahan bakar yang bercampur dengan air sehingga memberatkan bahkan merusak mesin kendaraan kita?

Koenigsegg CCXR Trevita ($4.8 Juta = 64 Miliar Rupiah)

Saya yakin diantara kita tidak ada yang rela. Tentu kita hanya akan memasukkan bahan bakar terbaik demi performa mesin terbaik dan juga agar menjaga mesin tetap joss.

Kenapa demikian?

Karena kita tahu betapa berharganya dan betapa sayangnya kita kepada benda tersebut. Setuju?

Nah, itu kalau kita berbicara tentang mobil termahal. Sekarang kita akan berbicara tentang hal yang lebih mahal dari itu. Badan kita.

Badan Lebih Mahal Dari Mobil

Sekarang saya ingin tanya, ada yang mau jual mata dengan harga 10 Milyar? Ada yang mau menjual kakinya 20 Milyar? Ada yang mau menjual kedua tangannya dengan harga 30 Milyar?

Ada?

Saya pikir tidak ada yang mau menjualnya. Dan inilah sebabnya kita harus bersyukur atas pemberian Allah yang sangat besar berupa tubuh kita yang sehat.

Jadi kita sepakat ya kalau tubuh kita ini lebih mahal dari mobil Koenigsegg CCXR Trevita yang harganya $4.8 Juta atau setara 64 Miliar Rupiah.

Tubuh kita tidak bisa dinilai dengan angka!!

Kesimpulan Tulisan Kendaraan VS Badan

Kalau untuk kendaraan yang masih bisa dinilai dengan uang saja kita memilih bahan bakar yang terbaik, masa untuk tubuh kita rela memasukkan makanan yang akan memberatkan dan merusak tubuh kita?

Masa kita lebih menyayangi mobil dari pada tubuh kita? Tentu tidak seperti itu. Saya yakin semua orang yang masih memiliki fitrah yang sehat akan lebih mencintai tubuhnya dari pada mobil mewah sekalipun.

Lalu makanan apa yang sebenarnya bisa memberatkan bahkan bisa merusak tubuh kita? Berikut beberapa bahan makanan yang sebaiknya dihindari.

Salah satu asupan yang sebaiknya dihindari adalah Gula[1]. Baru ini yang saya tahu. Silahkan tambahkan di komentar beserta referensinya.

Semoga bermanfaat..

Sumber:
1. Bagaimana Gula Merusak Tubuh Anda

This post was written by Dedi Purnomo
About

bikin & optimasi web

No comment for Kendaraan VS Badan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Boleh saya bantu?

Dedi Purnomo

Maaf, dengan siapa dari mana? 00.00